Kisah Suami Perkosa Istri Marital Rape

Kisah Suami Perkosa Istri Marital Rape – Nemu Wae.

Kisah Suami Perkosa Istri Marital Rape
Kisah Suami Perkosa Istri Marital Rape

Buat yg merasa bahwa:
1. Cuma laki-laki gila yang melakukan ini
2. Ajaran agama mengatur hubungan seks antara pasutri
3. Cerai saja kalau suami kayak begini

Mungkin belum pernah ketemu kasus nyata, seperti yang dialami sahabat adik saya.

Selama 10 tahun pernikahan, suaminya memaksa berhubungan badan dengan cara yang kasar, bahkan sampai dia diikat supaya suaminya bisa anal seks.

Tampilan suaminya? Lemah lembut, sangat rajin beribadah, sopan dan halus, kalau di luar.

Bercerai? Bukan jawaban. Mereka menikah secara Katolik.

Sampai suatu ketika dia tidak bisa datang ke kantor. Kenapa? Malamnya, dia ditampar suaminya karena menolak anal seks, sampai pingsan. Lalu suaminya menggauli dubur dia saat dia pingsan. Di pagi harinya ditemukan oleh pembantunya di ranjang, masih pingsan, dengan pantat berdarah dan muka lebam.

Saat itu akhirnya adik dia, beserta adik saya, berupaya memisahkan mereka.

Gugatan cerai secara sipil dilayangkan. Permohonan pembatalan pernikahan dikirimkan ke Vatican, beserta bukti visum dokter yang diambil. Butuh waktu 7 bulan untuk sidang cerai sipil, dan hampir 1,5 tahun untuk pembatalan pernikahan.

Dan selama masa itu, si suami mengintimidasi secara fisik dan mental. Anaknya diculik dari sekolah, rumahnya dilempari kotoran binatang, disatroni orang tidak dikenal, diprank call tengah malam.

Setelah cerai, intimidasi masih berlanjut, karena si suami tidak bisa dituntut secara pidana. Polisi menolak laporan perkosaan dan penganiayaan, malah menyuruh dia untuk berdamai dengan suami.

Sampai akhir hayatnya, 8 tahun setelah dia bercerai, suaminya masih mengintimidasi dia. Tidak cukup itu. Saat dia meninggal, si suami muncul dan menggugat uang asuransi jiwanya yang jumlahnya lumayan besar dan rumah yang dia tinggali, uang yang dia tabung untuk masa depan anaknya dan rumah yang dia cicil dari gajinya sendiri. Untungnya, dia sudah membuat surat warisan saat dia terdiagnosa kanker setahun sebelum meninggal.

Oh iya, kankernya pun kanker serviks, yang kemungkinan dari virus HPV yang ditularkan suaminya karena ternyata dia sering jajan.

Jadi, apakah ada suami segila itu? ADA.

Apakah dia gila? Mungkin. Tapi buktinya dia punya jabatan yang cukup tinggi di sebuah perusahaan multi nasional. Orang gila mana bisa menjabat seperti itu.

Apakah si suami tidak beragama? Oh, dia SANGAT BERAGAMA. Tidak pernah absen ke gereja, sampai-sampai Romo paroki yang menerima permintaan pembatalan pernikahan terkejut saat tahu.

Apakah perceraiannya menyelesaikan masalahnya? TIDAK. Hanya kematian dia yang membebaskan dia dari si laki-laki iblis tadi.

Dunia itu penuh orang sakit jiwa yang terlihat normal.

~(Nama tidak disebutkan, sesuai permintaan yang bersangkutan. Tulisan dicopas dari grup dengan ijin ybs.)

Catatan dari Nemu Wae : Rape is Rape. Lembaga pernikahan, tidak bisa membenarkan pemerkosaan di dalam hubungan suami istri. Perceraian mungkin bisa dilakukan, tetapi pelaku kekerasan dan pemerkosaan dalam rumah tangga, tetap harus dihukum atas tindakan kriminalitasnya.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Nemu Wae

Informasi Menarik Setiap Hari

Silakan Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: